Jangan Tertipu, Ini Cara Memilih Distributor CCTV Tepercaya

Hai, Sobat Kata Malica, tahu nggak, banyaknya penjual CCTV saat ini membuat kita harus lebih berhati-hati pada saat akan membeli sebuah CCTV di distributor CCTV, terutama secara online. Pasalnya, saat ini sudah banyak penjual CCTV yang menjual barang dengan kualitas yang sudah tidak layak pakai.

Hal ini tentu akan merugikan pihak pembeli karena CCTV yang dipesan tidak sesuai kualitasnya. Padahal, CCTV dengan kualitas yang baik sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan baik itu di rumah, di kantor, atau di tempat-tempat lainnya.

Baca juga: Cara Daftar M Banking dan Manfaatnya untuk Digital Marketing

Ciri Distributor CCTV Penipu

Agar kamu tidak akan terjebak dalam perangkap distributor penipu, ada beberapa ciri yang bisa kamu kenali dari distributor tersebut agar tidak terjebak dalam perangkapnya. Berikut beberapa cirinya.

1. Harga Terlalu Murah

Sebuah CCTV atau kamera pengintai yang bagus tidak akan ditawarkan dengan harga yang murah. Harga akan selaras dengan kualitas dari kamera itu sendiri sehingga jika ada distributor yang menawarkan kamera pengintai berkualitas bagus dengan harganya sangat murah, ada kemungkinan dia penipu.

Secara logika, kamera pengintai yang memiliki kualitas sangat bagus pasti akan membutuhkan komponen-komponen yang berkualitas bagus pula. Tentunya komponen-komponen tersebut tidak akan dijual murah.

2. Rekening Pribadi

Sebuah distributor CCTV terpercaya pastinya akan memiliki rekening khusus yang digunakan untuk keperluan transaksi perusahaan. Hal ini menunjukan jika perusahaan tersebut telah resmi dan benar adanya.

Sementara itu, distributor yang masih diragukan kepercayaannya biasanya menggunakan rekening pribadi untuk keperluan transaksi saat jual beli CCTV. Hal ini perlu dipertimbangkan apakah distributor tersebut benar-benar dapat dipercaya atau tidak.

Baca juga: Lakukan Investasi Sedini Mungkin untuk Persiapan Masa depan

3. Alamat Kantor Tidak Jelas

Meskipun transaksi yang dilakukan secara online, distributor kamera pengintai yang sudah profesional pastinya akan memiliki kantor pusat dari perusahaannya. Sementara itu, sebuah distributor penipu biasanya tidak akan memiliki alamat kantor yang jelas.

Tips Memilih Distributor CCTV Terbaik

Cara Memilih Distributor CCTV
Sumber: https://www.pexels.com

Agar bisa mendapatkan kamera pengintai dengan kualitas terbaik, maka kamu harus membelinya di distributor CCTV terbaik. Bagaimana cara memilihnya? Berikut kami berikan beberapa tips bagaimana cara memilihnya.

1. Kunjungi Website Resmi

Seiring berjalannya perkembangan teknologi, kini semuanya bisa diakses dengan mudah hanya melalui internet, termasuk mencari distributor terpercaya dari CCTV. Sebuah distributor yang sudah profesional pastinya akan memiliki website resminya sendiri.

Hal ini bertujuan untuk membuat klien atau pelanggan bisa mengakses produk-produk CCTV yang mereka jual dengan lebih leluasa. Selain itu, pelanggan juga bisa mengetahui deskripsi dari masing-masing produk dengan lebih mudah.

Selain itu, website digunakan untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pelanggan pada distributor CCTV tersebut. Pasalnya, dalam website tersebut akan tercantum informasi lengkap terkait distributor tersebut. Mulai dari alamat, kontak, layanan CS, deskripsi produk, dan lain-lain.

2. Lihat Review Pelanggan

Pada halaman website resmi sebuah distributor CCTV, kamu bisa menemukan berbagai review dari pelanggan-pelanggan yang telah menggunakan produk CCTV mereka. Dengan demikian, kamu bisa menilai kualitas produk CCTV mereka dari review tersebut.

Jika rata-rata ulasannya memberikan kesan positif, bisa jadi perusahaan tersebut memang menawarkan produk CCTV dengan kualitas terbaik. Sebaliknya, jika rata-rata ulasan tersebut memberikan kesan kurang baik, ada baiknya kamu mencari distributor lain.

3. Pastikan Memiliki Garansi dan Pelayanan yang Baik

Pada saat akan membeli kamera pengintai di sebuah distributor CCTV, pastikan distributor tersebut menyediakan garansi. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kerusakan dari CCTV yang baru saja dipasang.

Garansi yang ditawarkan ini biasanya beragam, ada yang menawarkan dalam bentuk bulanan hingga tahunan. Dengan adanya garansi CCTV, produk akan jadi lebih aman karena mendapat jaminan kerusakan dalam waktu tertentu.

4. Kinerja Karyawan Mumpuni

Umumnya pada saat kamu membeli sebuah CCTV di distributor CCTV terbaik, mereka akan menyediakan karyawan yang akan memasang kamera pengintai tersebut di tempat yang kamu inginkan. Kamu bisa menilai bagaimana kinerja karyawan tersebut, sebagai pertimbangan untuk pembelian selanjutnya di waktu mendatang.

Baca juga: Mengenal Asuransi Mobil Perlindungan Lengkap untuk Kendaraan

AcuSense Hikvision Distributor CCTV Terbaik dan Tepercaya

Sedang mencari distributor CCTV yang sudah terjamin kualitasnya? AcuSense Hikvision jawabannya. CCTV AcuSense Hikvision sudah menggunakan sistem kamera pengawas yang lebih canggih. Bagaimana tidak? Kamera ini bisa menampilkan keadaan secara realtime dan sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang cerdas.

Bukan hanya itu saja kelebihan yang akan kamu dapatkan saat memilih AcuSense Hikvision jadi kamera pengaman. Jika kamu menggunakan kamera CCTV AcuSense Hikvision, berikut beberapa kelebihan yang bisa kamu nikmati.

1. Fokus Kamera Cerdas

CCTV AcuSense Hikvision sudah memiliki fitur fokus yang lebih canggih. Fokus kamera dibuat dengan sistem yang lebih canggih sehingga bisa membedakan manusia, kendaraan, atau hewan kecil. Dengan begitu, tidak akan ada lagi alarm palsu karena kamera yang salah fokus pada target.

2. Dual Peringatan

CCTV AcuSense Hikvision dilengkapi dengan sistem dual peringatan, yakni visual dan auditori. Selain itu, tersedia pula fitur audio dua arah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

3. Kategori Pencarian

Mungkin banyak dari kamu yang belum tahu jika CCTV AcuSense Hikvision sudah dilengkapi dengan fitur kategori pencarian. Dengan fitur ini, kamu bisa mencari video klip berdasarkan kategori manusia atau kendaraan. Fitur ini tentu sangat berguna jika suatu hari kamu terkena musibah dan ingin mengusut kejadiannya.

Menginginkan sebuah CCTV terbaik dengan harga yang murah tentu merupakan hal yang diidamkan. Tetapi, hal itu tidak boleh sampai membuat kamu terjebak oleh distributor CCTV yang salah. Maka dari itu, pakai CCTV AcuSense dari Hikvision saja! CCTV berkualitas dari distributor terbaik.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.