Ingin Bisa Memantau Anak Anda Kapan Saja? Berikut Pentingnya IP Camera CCTV untuk Kamar Bayi Anda

IP camera CCTV adalah pilihan canggih bagi orang tua untuk bisa mengawasi sang buah hati dari kejauhan. Anda bisa beraktivitas sesuai dengan kesibukan Anda sehari – hari dan tetap bisa melihat apa saja yang dilakukan anak Anda di rumah.

Manfaat Memasang Ip Camera CCTV di Rumah

IP Camera cctv
www.freepik.com

IP Camera adalah pengembangan dari CCTV konvensional yang kita ketahui. Perubahan paling mendasar adalah kualitas gambar yang lebih jernih dan jelas.

Jadi, Anda bisa melihat dengan lebih jernih dari layar yang terkoneksi. Berikut adalah beberapa kegunaan memakai IP camera CCTV di rumah untuk kebutuhan sang buah hati.

1. Real – Time dan Anak Terpantau Terupdate

IP camera adalah versi CCTV yang bisa terhubung dengan elektronik yang Anda miliki, bisa laptop atau ponsel. Yang Anda lihat adalah gambar online sesuai dengan yang sedang terjadi. Beberapa jenis IP camera bahkan bisa melihat ke beberapa sudut ruangan dan bergerak – gerak.

Dengan demikian, apapun yang terpapar pada layar yang ditransmisi dari IP camera adalah yang sedang berlangsung. Anda jadi bisa bereaksi cepat kala ada sesuatu yang tidak beres dan tidak diinginkan. Untuk si kecil, reaksi cepat dibutuhkan, khususnya kalau berhubungan dengan keselamatan.

Baca juga: Cara Memilih Distributor CCTV Terpercaya

2. Kualitas Bagus – Untuk Memperjelas Insiden

Anda mungkin pernah melihat gambar CCTV dan tidak bisa melihat dengan jelas wajah orang atau apa yang sedang dilakukan. IP camera cctv wifi memiliki kualitas gambar lebih bagus dari pada CCTV biasa yang kita lihat di pusat perbelanjaan dan tempat umum lainnya.

Jadi, Anda tidak mengira-ngira apa yang sedang terjadi dengan Anak dirumah karena semua bisa dilihat dengan jernih.Semua bisa terlihat dengan sangat jelas pada elektronik yang terpasang antara ponsel dan kamera yang ada di rumah.

3. Digital Yang Tersimpan Lama

Gambar yang terekam pada IP camera menyimpan video lebih lama dibandingkan CCTV biasa yang menyimpan memakai kaset rekaman. Video rekaman dalam bentuk digital dapat tersimpan lebih lama dan tidak cepat dihapus.

Anak akan terpantau apa saja aktivitasnya bersama pengasuh dan bisa dilihat ulang bila menginginkannya. Mungkin Anda tidak bisa menonton rekaman pada waktu – waktu tertentu Tapi dengan IP camera, Anda bisa melihat banyak catatan dari hal – hal tersebut.

4. Pilihan Praktis

Memasang IP camera CCTV di rumah merupakan pilihan tepat dan terjangkau daripada kamera CCTV biasa. Anda hanya membutuhkan alamat IP dari kamera yang terpasang dan jaringan wifi untuk mengaksesnya. Selain itu, video yang pernah ada bisa diambil dengan mudah.

Untuk memantau sang buah kecil, Anda bisa memasang IP camera. Ini adalah opsi praktis dibandingkan pilihan lainnya. Anda tidak perlu ribet dengan gadget saat ingin memantau anak atau sibuk menelpon orang rumah. Tinggal nyalakan IP camera cctv wifi pada ponsel dan bisa dengan mudah mengenalinya.

5. Babysitter Jadi Lebih Hati – hati

Apa yang akan terjadi kalau ada IP camera di kamar sang buah hati? Anda bisa melihat perilaku babysitter dan apa saja yang dilakukannya di rumah Anda. Babysitter yang cermat akan melihat situasinya dan bersikap lebih hati – hati.

Mereka merasa diawasi dan akan bertekad untuk memberikan performa terbaik. Beberapa IP camera bahkan bisa mendengarkan suara yang terpasang pada IP camera Anda. Yang perlu diperhatikan adalah harga dan jenis IP camera yang dipilih untuk rumah Anda.

6. Memantau Dengan Jelas Melalui Fitur Zoom

Salah satu kelebihan dari IP camera canggih adalah fitur yang mendukung monitoring. Salah satunya adalah kemampuan untuk Zoom in dan Zoom out pada video rekaman yang terpasang di rumah Anda untuk melihat sang buah hati dan penjaganya.

Anda bisa pilih IP camera yang memungkinkan untuk melihat gambar lebih dekat tanpa pecah. Fitur zoom ini tentu akan membuat kecurigaan jadi lebih tepat apakah memang ada yang perlu ditindaklanjuti atau tidak.

7. Nyaman Beraktivitas

Pasangan yang bekerja diluar rumah atau sesekali perlu meninggalkan sang buah hati dirumah, bisa menggunakan IP camera yang merupakan variasi lanjutan dari CCTV konvensional.

Dengan memiliki CCTV di rumah, Anda akan merasa aman dan nyaman beraktivitas. Orang tua bisa bebas was – was dengan apa yang mungkin terjadi tanpa pengawasan Anda.

Baca juga: Pentingnya IP CCTV Camera untuk Kamar Bayi 

Hikvision ColorVu, Kamera CCTV Terbaik untuk Kamar Anak Anda

Itulah berbagai manfaat memasang IP camera cctv di rumah untuk memantau anak di rumah selama orang tuanya bekerja atau aktivitas lainnya. Anda bisa lebih tenang meninggalkan sang buah hati dengan baby sitter, pengasuh atau anggota keluarga lainnya.

Kalau ada hal yang meresahkan, bisa langsung ditangani dan ada rekamannya secara digital. Memasang IP camera cctv bisa jadi solusi. Agar video yang diterima bisa terlihat dengan jelas, Anda perlu memilih produk yang tepat dan berkualitas. Berikut adalah beberapa alasan untuk memakai Hikvision ColorVu :

Gambar Berkualitas

Kamera cctv dari produk Hikvision menghasilkan gambar tajam dengan render warna akurat dan memberikan detail yang lengkap.

Kinerjanya tetap optimal

Kamera bisa dipasang pada kamar yang lampunya sedang dimatikan dan bahkan saat minim cahaya sekalipun. Gambar tetap bisa dilihat dengan jelas.

Tayangan Langsung dan Detail

Anda bisa melihat gambar yang dikirimkan secara real – time dalam rekaman berwarna yang lebih baik dari pencitraan hitam – putih. Teknologi ColorVu yang diadopsi Hikvision pada perangkat keras mutakhirnya yang termasuk proses gambar canggih dan kehandalan tinggi.

Tampilan visual dari IP camera cerah dengan seimbang. Berkat Aperture super F1.0 dan sensor lanjutannya, proses render lebih cepat dan hasilnya lebih realis.

Anda bisa mencari produk IP camera untuk cctv dari Hikvision dari berbagai marketplace baik online atau offline yang kini mudah ditemukan. Temukan cctv yang paling pas untuk kebutuhan Anda dan mudah pemantauannya untuk kesejahteraan keluarga khususnya sang buah hati.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.