Hola, sobat kata Malica, sudah pernah mendengar DepositoBPR by Komunal? Berdasarkan beberapa testimoni, Deposito ini sedang menawarkan banyak keuntungan. Nah, apa sajakah itu?

Deposito menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang memang layak diandalkan saat ini. Sudah sejak lama deposito menjadi salah satu jenis investasi yang dipercaya oleh masyarakat.

Risikonya terbilang minim dan imbal hasilnya cukup memuaskan. Ada banyak bank atau lembaga yang menawarkan fasilitas deposito. Jika Anda bingung memilih mana yang tepat, pilih DepositoBPR by Komunal aja!

Kenapa Harus DepositoBPR by Komunal?

Platform Komunal ini menawarkan kemudahan bagi para deposan untuk bertemu dengan BPR atau Bank Perkreditan Rakyat.

Dengan begitu akan jauh lebih mudah bagi deposan untuk menyimpan dana depositonya di BPR tepercaya. Agar Anda merasa semakin yakin, mari simak dulu 5 alasan yang membuat Anda harus memilih deposito BPR di Komunal:

  • Penawaran Bunganya Lebih Tinggi

Alasan pertama, platform ini menawarkan nilai bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank-bank umum lainnya. Ini tentu menjadi poin penting yang tak boleh diabaikan begitu saja. Bagaimanapun juga nilai bunga akan menjadi pertimbangan penting saat Anda memilih platform deposito yang tepat. 

Komunal menawarkan nilai bunga hingga 6% per tahun untuk nasabahnya. Angka ini tentu terbilang besar sehingga bisa memberikan imbal hasil yang memuaskan. Deposito merupakan aset investasi yang risikonya rendah dan keuntungannya cukup besar. Apalagi jika Anda memilih platform atau tempat investasi yang tepat dengan penawaran bunga tinggi seperti Komunal. 

  • Sudah Terdafar OJK

Platform ini sudah resmi terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Hal ini menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan saat Anda akan berinvestasi. Penting sekali memastikan bahwa platform yang dipilih sudah terdaftar OJK sehingga dijamin aman. Semua regulasi yang dijalankan dalam bentuk investasi ini sudah diawasi langsung di bawah payung hukum. 

Tak hanya itu, dana pinjaman Anda juga akan dijamin oleh LPS. LPS adalah Lembaga Penjamin Simpanan yang akan menjaga keamanan uang Anda meskipun ada hal-hal tak terduga terjadi. Ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri yang membuat Komunal semakin layak untuk dijadikan pilihan. 

  • Mudah Dijangkau secara Online

Layanan investasi yang dihadirkan oleh DepositoBPR by Komunal juga begitu mudah untuk dijangkau secara online. Platform ini akan memberikan kenyamanan bagi Anda untuk berinvestasi di era digital seperti sekarang. Tak perlu lagi menyetorkan dana secara manual dengan datang langsung ke bank. Sangat praktis dan relevan dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini. 

  • Ada Aplikasi Mobile-nya

Sehubungan dengan poin sebelumnya, perlu diketahui bahwa platform ini hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Anda bisa mengunduh aplikasi Komunal lewat PlayStore dan AppStore. Adanya aplikasi mobile ini akan mempermudah Anda dalam melakukan pengajuan dan penyetoran dana deposito. Sesibuk apapun Anda, tetap bisa berinvestasi dalam bentuk deposito secara fleksibel. 

  • Bekerja Sama dengan Xendit dan PrivyID

Anda bisa mempercayai platform Komunal ini karena mereka menjalin kerja sama dengan Xendit dan PrivyID.

Xendit itu sendiri merupakan sebuah payment gateway yang akan mempermudah Anda untuk melakukan transaksi atau penyetoran dana deposito secara aman.

Kemudian ada PrivyID yang memberi kemudahan tanda tangan digital tersertifikasi sehingga perjanjian deposito jadi legal dan terjamin. 

Komunal Deposito BPR ini akan menjadi jawaban terbaik atas kebingungan Anda untuk berinvestasi. Langsung saja download apps Komunal dan lakukan pendaftaran serta pengajuan deposito.

Setelah pengajuan deposito disetujui oleh pihak BPR, Anda bisa langsung menyetorkan dana dan tinggal menunggu bukti deposito serta perjanjian yang legal. 

Mudah dan Cepat, Begini Cara Daftar DepositoBPR by Komunal

Berinvestasi di depositoBPR by Komunal mudah, praktis dan cepat. Berikut cara pendaftaran yang bisa Anda ikuti langkah-langkahnya secara detail.

  1. Registrasi dengan mengisi formulir di www.depositobpr.id.
  2. Lakukan pendaftaran akun privyID untuk legalisasi tanda tangan.
  3. Pilih mitra BPR tempat Anda akan melakukan deposito.
  4. Lakukan pengajuan deposito dengan cara mengisi formulir berisi nominal pendanaan.
  5. Klik opsi pengajuan kemudian lakukan pengesahan tanda tangan lagi di platform privyID.
  6. Selanjutnya, status pengajuan akan  berubah menjadi diulas
  7. Silakan transfer dana Anda setelah pengajuan disetujui.
  8. Transfer dana akan diverifikasi oleh pihak BPR lalu Anda akan segera menerima bilyet (tanda resmi deposito).
  9. Lakukan konfirmasi bahwa bilyet sudah diterima.

Bagaimana, mudah, bukan? Enaknya lagi, Anda bisa melakukan deposito ini hanya dari rumah saja. Anda tak perlu repot mengantre di bank berjam-jam, lho.

Kesimpulan

DepositoBPR by komunal

DepositoBPR by Komunal memang memudahkan para penggunanya. Ada download Apps yang cukup membantu Anda yang ingin menjadi deposan. Selain itu, keamanan pun sangat terjamin.

Yang bikin menguntungkan berkali lipat, DepositoBPR komunal ini menawarkan program referal yang bisa Anda manfaatkan menjadi peluang penghasilan.

Caranya mudah, Anda cukup mendaftar menjadi deposan dengan kode Referal berikut M0498. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan cashback sebesar 100.000 yang nantinya akan ditransfer di e-wallet DANA dengan masa tunggu selama 14 hari kerja.

Semakin banyak deposan mendaftar dengan kode Referal Anda, maka akan semakin banyak juga CUAN yang masuk rekening, dong. Gimana, mau coba?