Nikmati Kesan Kuliner Mewah di Restoran Ternama

Menikmati santapan lezat dari restoran mewah memang semakin praktis dan mudah dengan menggunakan kartu kredit.

Tak heran jika banyak kalangan sudah banyak yang melakukan apply kartu kredit digital untuk bisa mendapatkan kemudahan jajan tanpa khawatir saat lupa membawa dompet.

Pecinta kuliner tentu akan sangat terbantu dengan kehadiran kartu kredit online ini di mana mereka bisa mencoba beragam jenis makanan sesuka hati tanpa harus membawa uang cash.

Ketahui Rekomendasi Restoran Mewah Sebelum Apply Kartu Kredit

Jika kamu sedang mencari restoran mewah yang menawarkan rekomendasi makanan lezat dan juga unik, cobalah mengunjungi beberapa restoran berikut ini.

Akira Back

Restoran mewah bintang 5 yang terletak di Setiabudi, Jakarta Selatan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari kuliner Jepang dan Korea.

Salah satu alasan mengapa restoran ini banyak diburu oleh pecinta kuliner meskipun harganya selangit ialah karena hadirnya Chef Akira yang selalu mengolah menu makanan dengan kelezatan yang tiada tara.

Banyak pengunjung yang rela mengeluarkan uang jutaan Rupiah demi mencicipi hasil olahan makanan dari Chef Akira yang sudah sangat populer tersebut.

Namaaz Dining

Namazz Dining terkenal tak hanya dari makanannya yang lezat tetapi juga dari keunikan layanannya di mana pengunjung diberikan durasi saat menyantap makanan yang berada di tempat ini. Oleh sebab itu, kamu wajib melakukan booking lebih dulu sebelum berkunjung ke restoran ini.

Kelezatan dan keunikan makanan yang disajikan oleh Namaaz Dining juga membuat Youtuber sekelas Raditya Dika terhipnotis dengan berbagai jenis makanan yang ia cicipi. Tak heran jika Namaaz Dining selalu dijadikan target oleh para kuliner hunter.

Karena setiap set menu yang ditawarkan berharga jutaan Rupiah maka kamu memang perlu menyiapkan budget lebih saat berkunjung ke sini. Oleh sebab itu, lakukan pengajuan kartu kredit digital sekarang juga agar wisata kuliner kamu semakin praktis dan tanpa ribet.

Le Quartier

Kartu kredit digital banking

Jangan lupa untuk memasukkan Le Quartier ke dalam list restoran mewah yang ingin kamu coba. Le Quartier sendiri merupakan salah satu restoran elit ala Eropa yang menyajikan makanan khas Perancis.

Tak hanya makanannya saja yang bikin ketagihan, interior di dalam restoran ini pun akan terus memanjakan mata kamu.

Desain khas Eropa dengan menggunakan interior kayu, lampu gantung chandelier hingga vibes klasik di dalamnya akan semakin membuat kamu seakan-akan menyantap makan malam di negara Prancis.

Pasola–The Ritz Carlton Pacific Place

Restoran bintang lima yang satu ini sudah pasti menjadi incaran para crazy rich saat berada di pusat kota Jakarta. Tak hanya interior dan desainnya yang menakjubkan, berbagai menu makanan yang ditawarkannya pun dijamin membuat kamu ketagihan.

Kreasi makanan barat dan makanan khas tradisional tanah air bisa kamu temukan di dalam restoran ini. Jika sedang mencari tempat makan malam bersama orang-orang terkasih maka cobalah mengunjungi Pasola-The Ritz Carlton Pacific Place.

Kamu dan keluarga bisa menikmati makan malam sambil memandang keindahan ibu kota di malam hari. Biar lebih praktis tanpa harus membawa dompet super tebal, segeralah melakukan pengajuan kartu kredit digital sekarang juga.

House of Yuen – Fairmont

Penikmat kuliner Cina wajib mengunjungi restoran House of Yuen-Fairmont. Restoran yang terletak di lantai 3 salah satu hotel bintang 5 di Jakarta ini menawarkan berbagai jenis makanan khas Cina yang sayang untuk kamu lewatkan.

Untuk setiap menu yang disajikan memang memiliki biaya yang mahal, akan tetapi harga yang fantastis ini berbanding lurus dengan kelezatan yang diberikan. Jadi, kamu tak akan menyesal saat mengajak orang spesial untuk datang ke restoran ini.

Kartu Kredit Digital digibank untuk Menikmati Kuliner di Restoran Mewah

Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai keuntungan untuk para nasabahnya. Lalu, apa saja keunggulan memakai Kartu Kredit Digital digibank ini? Berikut ulasannya.

Approval 60 Detik

Proses apply kartu kredit hanya berlangsung dalam 60 detik saja

Bisa Langsung Digunakan

Setelah verifikasi berhasil, pengguna bisa memiliki 2 jenis Kartu Kredit:

Kartu Kredit Digital digibank yang bisa langsung digunakan

Kartu Kredit Fisik dengan nomor yang berbeda dan akan diterima paling lambat dalam 14 hari kerja

Stay in Control

Kartu kredit ini bisa kamu sesuaikan dengan limit belanja sehingga pengeluaran pun dapat terkontrol

Pay Your Way

Kamu bisa mengubah transaksi cicilan sesuka hati hingga 60 bulan anytime, anywhere lewat Aplikasi digibank by DBS. Pastikan pula Kartu Kredit Fisik kamu telah diaktivasi

Atur dan Monitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS

Aktivasi Kartu Kredit Fisik digibank, Pembuatan PIN, informasi transaksi dan penukaran Poin Rewards 24/7 semuanya bisa dilakukan lewat Aplikasi digibank by DBS

Gratis Iuran Tahun Pertama

Dengan melakukan minimum pembelanjaan sebanyak 1 juta dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui

Cashback Rp250 ribu

Ajukan kartu kredit bersama digibank by DBS sekarang juga dan dapatkan cashback hingga Rp250 ribu.

Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 50 ribu saat melakukan aktivasi kartu kredit fisik dan nikmati e-voucher sebesar 200 ribu untuk belanja di e-commerce favoritmu.

Apply kartu kredit lebih mudah dan praktis lewat Aplikasi digibank by DBS. Yuk, ajukan sekarang juga dan nikmati beragam keuntungan lainnya. Kamu cukup mengakses https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Kartu Kredit Digital digibank mulai dari cara daftar hingga syaratnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *