5 Rekomendasi Villa Murah di Bali

Sejak dulu, Pulau Dewata memang sudah terkenal sebagai pulau yang sangat cantik. Hal ini terbukti dari banyaknya turis, baik nasional maupun internasional yang mengunjungi Bali untuk sekadar menikmati keindahan pulau tersebut.

Keindahan Pulau Bali ini memang memikat banyak mata. Bahkan, banyak turis yang mengaku kalau tak cukup mengunjungi Bali hanya dalam waktu semalam saja, sehingga seringkali para pengunjung memilih menginap di Bali.

Nah, bagi kamu yang juga butuh lebih dari sehari untuk mengeksplor keindahan Bali, kamu juga bisa menginap di Bali. Salah satu tempat menginap yang bisa kamu jadikan pilihan adalah villa murah di Bali yang dapat dengan mudah kamu booking menggunakan Traveloka Flash Sale.

Untuk memudahkan kamu memilih villa murah yang berkualitas di Bali, kali ini akan disajikan beberapa rekomendasi villa murah yang layak kamu coba.

Rekomendasi Villa Murah di Bali

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi villa murah yang layak kamu coba saat kamu berkunjung ke Bali.

Angie Boutique Villa

Anggie Boutique Villa merupakan salah satu villa murah berkualitas yang terdapat di Bali. Untuk menghabiskan malam di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 200 ribu saja.

Meskipun hanya membayar sebesar 200 ribu rupiah, kamu tetap bisa mendapatkan fasilitas terbaik dan lengkap. Bayangkan saja, dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan fasilitas layaknya hotel bintang 3.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama menginap di sini adalah kolam renang dan double bed yang nyaman.

Ubud Tropical Garden

Bila kamu suka villa yang menghadirkan suasana romantis dengan pemandangan yang sangat indah, kamu pasti akan sangat suka dengan Ubud Tropical Garden ini. Villa yang satu ini tak hanya memiliki pemandangan indah, namun juga terletak di lokasi strategis. Hal ini tentu menjadi nilai tambah untuk villa ini.

Villa ini juga menyediakan akses internet gratis, kolam renang, dan tempat tidur yang empuk, sehingga kamu makin nyaman menikmati malam di Ubud Tropical Garden.

Untuk menginap di villa seindah ini, kamu hanya perlu membayar sebesar 200 ribu rupiah untuk setiap malamnya. Harga ini tentu cukup murah jika dibandingkan dengan segala fasilitas dan pengalaman menarik yang akan kamu dapatkan.

Mahe Garden Inn and Villas

Meski hanya memiliki budget yang minim, kamu tetap bisa nginap di villa selama liburan di Bali loh. Bila budget kamu terbatas, cobalah menginap di Mahe Garden Inn and Villas yang menyajikan pemandangan asri dengan rimbunnya pepohonan yang siap menemani kamu. Mahe Garden Inn and Villas ini juga sangat cocok menjadi pilihan jika kamu ingin menggunakan uang dan dana untuk keperluan lainnya.

Desain dari villa yang satu ini terbilang unik namun memberi perasaan nyaman. bagaimana tidak, villa ini menggunakan desain yang serba kayu. Hal ini tentu sangat cocok bila mengingat lokasi villa yang sangat asri.

Bila bicara dari segi fasilitas, meski menginap dengan harga murah, kamu akan tetap mendapatkan fasilitas lengkap, seperti kolam renang yang berhadapan langsung dengan taman yang rimbun, tempat tidur yang sangat empuk, serta TV yang siap memutar segala acara yang menarik. Dengan seluruh fasilitas ini, tentu kamu akan betah menginap di Mahe Garden Inn and Villas.

D Green Kuta

Bagi penyuka bangunan berkonsep minimalis modern, pasti akan langsung jatuh hati dengan D Green Garden Kuta. Dengan mengusung tema minimalis modern, villa ini didirikan di lokasi yang sangat strategis.

Untuk menunjang kenikmatan para pengunjungnya, villa ini menyediakan berbagai fasilitas menarik, seperti taman yang indah, kolam renang luar ruangan, serta dapur dan tempat tidur yang nyaman.

Dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang berkualitas, tentu tak mengherankan bila villa yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi saat musim liburan tiba.

The Ipian Villas

Bila kamu berwisata dengan tujuan lari sejenak dari kesibukan kota yang suntuk, tentu kamu harus coba menginap di The Ipian Villas, sebuah villa yang menyajikan hamparan sawah yang pastinya memukau mata dan membantu kamu mengistirahatkan pikiran sejenak.

Di sini, kamu akan disajikan segala fasilitas dengan tema pedesaan. Mulai dari kamar mandi, hingga kolam renang, semua disajikan dalam vibes pedesaan yang membuat kamu makin nyaman menginap di sini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi villa dengan harga murah di Bali. Kamu bisa pesan seluruh villa ini melalui Traveloka secara online tanpa perlu repot. Caranya cukup dengan memasukkan tujuan dan tanggal liburan kamu saja.

Saat ini Traveloka juga sedang mengadakan campaign Traveloka STAYcation heMAT – Daily Sale. Dengan campaign ini, kamu bisa booking penginapan lebih murah karena terdapat banyak sekali promo dan diskon menarik.

Melalui program ini, Traveloka menghadirkan diskon Hotel & Holiday Stays s.d. 30% setiap hari + Flash Sale s.d. 50%.

Jadi masih tunggu apa lagi? Yuk booking villa di Traveloka sekarang juga dan nikmati berbagai promo menariknya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *